-->

Sat Brimob Polda Aceh, Salurkan Sembako Bagi Para Dhuafa Di Pesisir Laut Tamiang.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Tidak hanya membantu Korban Banjir di bagian hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Satbrimob Polda Aceh, juga turut menggelar Bakti sosialnya bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Vovid-19 di daerah pesisir laut Aceh Tamiang. Sabtu (16/05/2020).

Ditengah Pandemi Vovid-19,  Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh dipimpin Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K tetap menjalankan Giat Peduli Sesama saat Pandemi Covid 19 di Bulan Ramadhan,

Personel Kompi 2 B Pelopor tetap turun ke desa-desa tanpa mengenal lelah Jak Saweu Gampong memberi bantuan  kepada masyarakat kurang mampu.

Untuk kali ini desa yang dikunjungi oleh tim Sat Brimob Polda Aceh Personel Kompi 2 B Pelopor adalah di daerah pesisir Aceh Tamiang, yakni Desa Kuala Penaga Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang.

Setiap kegiatan Bansos *Bakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat* Bayangkari Kompi 2 Batalyon B Pelopor selalu turut serta mendukung kegiatan dengan mengemas sembako berupa :
1. Beras 1 sak
2. Telur 1 papan
3. Sarden 2
4. Minyak bimoli 1 kg
5. Gula pasir 1 kg

Adapun sasaran penerima yang di salurkan yakni para Lansia dan Janda, Dhuafa serta Keluarga Miskin yang sangat membutuhkannya.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani. Melalui Danki 2 Batalyon B Por Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K." menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran sembako Ini merupakan kegiatan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang berada di rayonisasi Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

Terkait Dampak Covid 19 khususnya masyarakat Kuala Penaga Kecamatan Seruway  Kabupaten Aceh Tamiang yang sangat memerlukan bantuan, Imbuh Danki.

Pada Kesempatan ini Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K dan personil didampingi Datok Penghulu Desa Kuala Penaga beserta Perangkat Desa melaksanakan pembagian sembako Peduli Masyarakat Miskin Serta Peduli Dampak Covid 19.

Dengan adanya bantuan ini masyarakat Desa tersebut merasa sangat terbantu dan mengucapkan ribuan terimakasih serta memberikan apresiasi terhadap giat tim Brimob atas bantuan dari personil Kompi 2 B Pelopor (Aramiah).

Mengingat cuaca yang sering hujan, Danki Juga Berpesan Agar apabila terjadi Bencana dan Atau lain-lain supaya datok penghulu tidak segan-segan menghubungi pihaknya.

Danki Juga tak lupa terus menghimbau tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan yang diterapkan oleh Pemerintah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Tutup Danki, (pakar).

Komentar

Berita Terkini