-->

Hari Ke 6 Lebaran Jembatan Jambur Masih Ramai Di Padati Pengunjung

harianfikiransumut.com : Madina - Mampai saat ini hari  ke 6  lebaran idul Fitri jembatan desa Jambur penghubung kecamatan naga juang  masih ramai dipadati pengunjung, Jumat (29/5/2020).

Dari hasil pantauan media dimana pengunjung jembatan Jambur masih ramai dipadati masyarakat kab madina.

Seperti dilihat dari lebaran ke dua dan ketiga ,pengunjung sepi,tidak seperti lebaran ke enam.

Menurut salah satu  hasil impormasi masyarakat ,hari pertama sampai hari kedua dan ketiga pengunjung sepi dan penjual keliling seperti    penjual makanan ringan belum ada lantaran ada larangan pemerintah  jauh kerumunan dan jaga  jarak karna pandemi covid 19 yang melanda seluruh dunia.
kebetetulan hari ke empat  lebaran dan keenam pengun Jung mulai Ramai karna banyak anak anak mandi pas pulang kerumah anak anak bilang sama ibu dan bapak nya di Jambur udah buka kata anak anak,makanya saya sampai disini.

Lanjut,pas saya sampai disini Memang betul  ramai penjual pun sudah mulai ramai dan masyarakat  pun sudah tahu memang betul desa jambur ini yang berlokasi di batang kadis memang ramai di hari ke Enam lebaran idul Fitri.

Ramainya Batang gadis jambur seperti lebaran lebaran tahun lalu karna berdiri nya  jembatan penghubung kecamatan naga juang, dan menjadi destinasi wisata tiap hari lebaran, Ungkap,(Abdur Nst)
Komentar

Berita Terkini