Giliran Sopir Angkot Dan Par Along-along Terima Bantuan Sembako Dari Pangulu Buntur


harianfikiransumut.com : Simalungun - Dampak dari wabah Covid-19 saat ini kian di rasakan para sopir angkot dan par Along-along, khususnya di Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan.

Mendengar dan melihat situasi serta kegelisahan para sopir angkot di Nagori Buntur, Pangulu kembali terpanggil untuk berbagi bersama mereka, yang sebelumnya Pangulu Buntur Roberton Nainggolan, hanya membagikan Paket sembako ke warga kurang mampu, namun kali ini Dirinya membagikan paket sembako untuk sopir angkot. Kamis (21/05/2020)

Bantuan ini kerjasama dengan PT BBT dan MKS salah satu perusahaan bergerak di bidang pendirian Tower, atau pemancar jaringan.

Dari keterangan Bg RN," 175 paket yang berisikan beras dan minyak goreng, adalah kerjasama mitra Buntur dengan pengusaha,  175 masyarakat yang menerima adalah para sopir angkot, pedagang Along-along, bantuan ini memang kita ke sana, karena untuk warga Buntur lainnya akan ada bantuan dari pemda, kemungkinan besok akan di bagikan ke huta masing-masing melalui gamotnya. Ucap Bg RN.

Lebih jauh Bg RN menjelaskan, "semua bantuan akan di cairkan sebelum lebaran, kerja extra pastinya akan di lokoni perangkat Nagori, pasalnya lebaran hanya tinggal 2 hari. Pembagian BLT, dan Sembako kami pastinya besok akan terlaksana, kami harap masyarakat tetap tenang data yang sudah masuk telah di pasang di papan pengumuman, ujar Bg RN.

Dari pantauan awak media FIKSUM, diantara pangulu yang kerap melakukan pembahagian sembako hanya Nagori Buntur khususnya di Kecamatan Hatonduhan.

Terhitung selama Covid, Pangulu Buntur Roberton Nainggolan sudah 8 kali membagikan paket sembako, dari pribadinya dan dari mitrany.

Belum lagi bantuan dari Pemda Simalungun, yang segera di salur oleh Pangulu Buntur sebelum lebaran kedepan. (SA)
Komentar

Berita Terkini