-->

GELORA hadir di tengah kesulitan global

harianfikiransumut.com, Simalungun : Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mendapat surat keputusan (SK) Menteri Hukum dan HAM sebagai badan hukum partai politik, Selasa (19/5). Partai besutan mantan Presiden PKS Anis Matta itu pun sah menjadi partai politik di Indonesia.

SK bernomor M.HH-11.AH.11.01 tahun 2020 itu didapat Partai Gelora setelah satu setengah bulan menjalani proses verifikasi administratif dan faktual sebagai parpol.

Di tempat terpisah...Sekjen Gerakan Pemuda Al Washliyah Simalungun Sapruddin Purba Spd.I mengatakan bersyukur atas diresmikannya Gelora sebagai Partai Politik di Indonesia. Rabu (26/05/2020)

Meburutnya, "Ini menjadi angin sekaligus api baru untuk perubahan dan kebangkitan Indonesia di segala bidang.

"Saya yakin bapak Anis Matta dan jajarannya bisa dengan lihai menakhodai kapal ini, namanya mesin masih baru insyaallah bisa berjalan cepat dan lihai melewati segala rintangan dan tantangan, ujarnya.

"untuk Kabupaten Simalungun saya kenal pengurusnya terutama Nurdi Darma dan Agus Salim sebagai Ketua dan Sekretaris, keduanya adalah suri tauladan bagi generasi millenial khususnya dan kebanggaan para orang tua, bahkan dalam berbagai even saya sering bersama mereka mengerjakan tugas keummatan dan kemanusiaan.

"Akhirnya saya berdoa kepada Allah SWT agar partai gelombang rakyat ( GELORA ) dapat memberikan kontribusi besar dalam memperbaiki NKRI sekaligus menjadikan lebih baik dari waktu sebelumnya, Ujar Sekjen.

Sementara itu Ketua Gelora Indonesia Kabupaten Simalungun Nurdi Darma SE mengatakan bahwa partai Gelora memberikan peluang dan kesempatan kepada anak bangsa menjadi aktor pembangunan bangsa dan negara yang kita cintai baik dalam lingkup dan Internasional.

Menjadi motor penggerak kemandirian ekonomi kerakyatan yang di awali pembangunan dari desa.

Selain itu ada beberapa  ke unikan di Akte pendirian partai Politik Gelora Indonesia yaitu : 1 mengambil momentum hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2019.

2. Detik detik Hari kebangkitan Nasional 20 Mei 2020

 3. Pada 26  hari bulan Ramadhan menjelang  malam 27  Ramadhan yang diyakini sebagian ulama adalah waktu turunnya Lailatul Qodar.

 4. Ditengah kondisi sulit,yakni merebaknya wabah pandemi Covid 19

Semoga akan ada kejutan kejutan yang bakal di tunjukkan oleh partai Gelora yang akan membawa Indonesia sebagai kekuatan 5 besar dunia,tutupnya mengakhiri.

Sementara itu ketika di konfirmasi mengenai kelengkapan struktur pengurus kecamatan,Agus Salim selaku sekertaris DPD Gelora Simalungun mengatakan untuk Simalungun kita sudah terbentuk di 17 Kecamatan dan kedepan mudah mudahan bida terbentuk di seluruh kecamatan di kabupaten Simalungun.Dan ini tentunya sudah bisa me jadi modal kita untuk mengikuti kegiatan perhelatan demokrasi kedepan.Bahkan sudah ada beberapa Tokoh yang ingin menjadi bagian dari Gelora Simalungun..

Kita sudah siyap Meng-GELORA-kan Kabupaten Simalungun. Kata Agus salim. (SA)
Komentar

Berita Terkini