-->

Disperindag Labuhan Batu Mengelar Pasar Murah Di Rantau Selatan


harianfikiransumut.com-Labuhanbatu : Disperindag Kabupaten Labuhan mengelar pasar murah  di Aula kantor Camat Rantau selatan  Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Jumat (08/05/2020).

Pasar murah akan di gelar di sembilan kecamatan dengan paket sebanyak 13.325 kantong, perpaket dengan bandrol Rp 64.500.

Ini merupakan kerja nyata Disperindag di bulan Ramadhan dan Idul Fitri yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, bukan karena pandemi Covid 19, tapi tujannya sama meringankan beban masyarakat.

Kepala disperindag Choirudin mengatakan pasar murah ini sudah di rencanakan jauh hari sebelumnya. “Ini juga merupakan kerja nyata disperindag untuk meringankan beban masyarakat Labuhan Batu,” ungkapnya.

Choirudin menanbakan , pasar murah di adakan bukan di karenakan pandemi Covid-19, tapi tujuannya sama untuk meringan beban masyarakat.

“Adapun paket yang disediakan dari 13.325 kantong itu perkantong berisi beras 5 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 kg masing masing di bandrol Rp 64.500 ini semua untuk meringan masyarakat di bulan Ramadhan dan Idul Fitri,” terang Choirudin.

Pasar murah pertama di gelar di Rantau Selatan

“Dan untuk kecamatan yang lain masih kita rencanakan dan kita susun jadwal kapan akan di gelar,” jelas Disperindag.

“Pasar murah akan di gelar di tempat-tempat yang ramai yang jelasnya bisa di jangkau masyarakat,dan kita atur supaya  nantinya janganlah berdesak desakan, harus kita atur jarak agar kita tidak melangar himbauan pemerintah agar hindari kerumunan dan menjaga jarak tetap kita lakukan karena saat ini kita semua lagi berjuang memutuskan mata ratai Covid-19,” tutup Choirudin.  (M.syarif)
Komentar

Berita Terkini