-->

Dinkes Aceh Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 di Bener Meriah

harianfikiransumut.com-
Bener Meriah : Pemerintah Provinsi Aceh melalui Dinas Kesehatan menyerahkan bantuan kepada Tim Penanganan Covid19 yang ada di Bener Meriah. Bantuan  itu diterima langsung oleh Bupati Sarkawi yang didampingi Direktur RSUD Muyang Kute Dr. Sri Tabahhati, Kamis (7/5/).

Di sela-sela penerimaan bantuan tersebut, Bupati Sarkawi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Aceh dan Dinas kesehatan Aceh, yang telah menyalurkan bantuan ini, bahkan nantinya semua bantuan ini akan dipergunakan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19, katanya.

Bupati Sarkawi juga menerangkan, saat ini kondisi Bener Meriah kini dalam peningkatan kewaspadaan. Sebab, salah seorang warga bener meriah telah terdapat pasien covid-19. Justru itu, bantuan alat kesehatan ini sangat perlu sekali dalam melakukan aktivitas bagi tim penanganan Covid-19, seperti Alat Pelindung Diri (APD) dan Rapid Tes Covid-19, terang Sarkawi.

Saat serah terima bantuan tersebut, Bupati Sarkawi didampingi Direktur RSUD Muyang Kute Dr. Sri Tabahhati dan Kabid Pengendalian Penyakit Dr. Wahyu, Kepala Seksi Pencegahan Penyakit Menular, Dr. Imam, serta Tim Analis Pengambilan Swab, Khairul Kamal. S.Si. (DS)
Komentar

Berita Terkini