-->

Diduga, Bantuan Komputer Dari Masyarakat Diselewengkan


harianfikiransumut.com,Tanjung Morawa,Deli Serdang : Seorang oknum Kepala Sekolah berinisial S Diduga telah Menyelewengkan Bantuan Komputer Dari Masyarakat.

Oknum Kepala Sekolah Yayasan Nurul Ikhwan di Tanjung Morawa tersebut diduga telah Menyelewengkan 10 unit Komputer  Bantuan dari Masyarakat setempat, Jum'at (08/05/2020).

Menurut Informasi yang dihimpun dan Layak Dipercaya, bahwa  komputer tersebut merupakan  Sumbangan Dari Masyarakat Tanjung Morawa Sebanyak 10 unit Pada Tahun 2014/2015 untuk Yayasan Nurul Ikhwan Tanjung Morawa.

Saat Ini Anggaran tersebut dimasukkan Kedalam Anggaran Dana BOS Tahun 2019, hal ini Sengaja Dilakukan Oleh oknum Kepala Sekolah Nurul Ikhwan berinisial S.

Tujuan Masyarakat Memberikan Bantuan Berupa 10 unit Komputer Kepada Yayasan Nurul Ikhwan pada tahun 2014/2015, agar dapat Membantu Para Siswa/Siswi bisa Mengikuti proses Belajar Mengajar ataupun Ujian Berbasis Komputerisasi Dengan Baik.

Awak media fikiransumut.com sempat Menghubungi Via WhatsApp oknum Kepala Sekolah,guna untuk melakukan Konfirmasi, namun tidak Diangkat/dijawab Olehnya.

Oleh karena itu, Masyarakat Tanjung Morawa, ingin Kepala Sekolah Nurul Ikhwan tersebut Diproses atau Diaudit guna dapat Mempertanggung Jawabkan Penyelewengan yang telah dilakukannya.(Amri/Romi).
Komentar

Berita Terkini