-->

Datangi Rumah Janda Secara Sembunyi, Sepasang Lansia Dinikahkan

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Memang Cinta Tak memandang Usia, siapa menyangka Kedua Lansia ini masing-masing memiliki rasa cinta bak Romy dan Juliet, begitulah dialami oleh Kakek berinisial SB(62) dan Nenek berinisial SR(63), Selasa, (19/5/2020).

Diketahui, keduanya merupakan Seorang Duda dan Janda warga Sei Liput dan warga  Purwodadi kecamatan kejuruan muda kabupaten aceh tamiang.

Sebelumnya kurang lebih seminggu yang lalu, petugas Patroli WH Aceh Tamiang mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada pasangan non muhrim, status janda dan duda sering berjumpa di malam hari dengan cara sembunyi sembunyi, kata Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Drh. Asma'i Usman melalui Kabid Penegakan Syari'at Islam Syahrir Pua Lapu.

Seiring berjalannya waktu, aksi mereka berdua terus berlanjut sehingga menimbulkan keresahan bagi masyarakat setempat.

Kemudian, pada waktu yang tepat petugas patroli WH berhasil mengamankan mereka berdua sekira pukul 04.00 wib di salah satu rumah di Sei liput kecamatan kejuruan muda kabupaten aceh tamiang.

Selanjutnya, kata Syahrir Pua Lapu, berdasarkan hasil rembuk pada pukul 21.00 wib Senin, 18/5/2020 di kantor satpol PP dan WH Aceh Tamiang bahwa pihak pemerintah desa bersama kedua pasangan yakni SB(62) dan SR(63) bersedia dan sepakat di nikahkan.

Walau demikian, keduanya tetap mendapatkan pembinaan di kantor Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang selama Tiga hari, pungkas Kabid Penegakkan Syariat Islam Syahrir Pua Lapu, (pakar).
Komentar

Berita Terkini