-->

Dalam Reses,Lucky Saputra Bagikan Sembako Kaum Manula Dan Para Janda

harianfikiransumut.com : Langkat - Reses Anggota DPRD Kabupaten Langkat Lucky Saputra dari Partai Perindo yang dilaksanakan di Dusun III Rejo Sari Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat dengan cara menjumpai masyarakat di beberapa tempat dan juga warga dirumahnya,Rabu (13/5).

Lukcy Saputra dalam reses tersebut menghimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi anjuran pemerintah terkait antisipasi penyebaran COVID-19. "Reses kali ini kita laksanakan dalam masa kita mewaspadai dan mengantisipasi penyebaran virus corona dan kita tetap harus menjaga jarak atau physical distancing serta senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan ," sebutnya.

"Untuk kita kita harus senantiasa melakukan physical distancing, dirumah saja. Jikapun karena suatu kepentingan harus keluar rumah gunakan masker, jangan lupa selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir," himbau kader Partai Perindo tersebut.

Dalam reses tersebut Lucky Saputra juga memberikan bantuan kepada para orang tua berusia lanjut serta kaum ibu yang tidak lagi memiliki suami, berupa paket sembako serta takjil dan makanan untuk berbuka puasa.(red)
Komentar

Berita Terkini