-->

Cegah Covid-19, Ketua Praksi Demokrat Johanes Sipayung Pasang Wastafel Di Rumah Ibadah Dan Tempat Umum


harianfikiransumut.com, Simalungun : 40 wastafel di pasang Johanes Sipayung Anggota DPRD Simalungun Praksi Demokrat di sejumlah titik di Kecamatan Hatonduhan, yang kerab di kunjungi warga. Sabtu (02/05/2020)

40 wastafel yang di pasang adalah bentuk kepedulian dari Bapak Johanes Sipayung untuk  mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini melanda dunia khususnya Kabupaten Simalungun.

Dari hasil wawancara awak Media FIKSUM, Johanes Sipayung menjelaskan, " 40 wastafel yang sudah di pasang berada di rumah ibada seperti masjid dan gereja juga tempat-tempat umum yang kerab di datangai warga, ujarnya.

"sesuai intruksi dari Pimpinan Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudoyono, semua kader Demokrat didaerah harus bersinergi membantu pemerintah daerah dalam melawan virus Corona, agar kita semua bisa secepatnya keluar dari wabah yang saat ini menjadi Pandemi global, tuturnya.

Bapak Johanes Sipayung juga menambahkan, Dirinya mengajak semua masyrarakat harus mematuhi peraturan pemerintah, untuk social distancing, jaga kesehatan dan rajin cuci tangan, budaya hidup sehat harus senantiasa kita hidupkan di lingkungan keluar dan masyarakat, imbuhnya.

Selain wastafel Dia juga akan mengadakan berbagai kegiatan bisa memang di butuhkan warga, seperti penyemprotan disinfektan, dan pembahagian masker, untuk saat ini masih setakat ini yang bisa kami berikan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, khususnya di Kecamatan Hatonduhan. Kata Johanes Sipayung. (SA)
Komentar

Berita Terkini