-->

Bupati Labuhanbatu Bersama Ormas Kepemudaan Berbagi Takjil Dan Maskern


harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Di bulan suci Ramadhan 1441 H yang penuh berkah ini, Ormas  Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu berbagi takjil dan masker yang dipusatkan di Simpang Enam Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (14/05/2020).

Dalam kegiatan itu disambut antusias dari masyarakat. Utamanya para pengguna jalan yang melintas di simpang enam, tempat pelaksanaan pembagian takjil dan masker. Kegiatan ini merupakan agenda rutinitas tahunan di bulan suci Ramadhan dengan melibatkan semua kader Pemuda Pancasila.

Menariknya, dari pembagian takjil dan masker yang disediakan sebanyak 1000 paket, habis dalam waktu berkisar 20 menit.

Menurut Herianto,ST selaku Ketua KOTI pemuda Pancasila  dan juga menjabat sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu menyampaikan dalam pembagian takjil dan masker ini, pihaknya fokus melakukan pembagian takjil dan masker terhadap pengguna jalan yang melintas di simpang enam ini.
“Alhamdulillah, acara yang kami mulai sekitar pukul 17.00 WIB, mendapat respon positif dari warga dan petugas kepolisian. Hal ini terbukti, dari 1000 paket takjil dan masker yang dibagi habis hanya dalam waktu 20 menit Harapanya semoga tahun depan bisa berbagi dua kali lipat paket," ungkapnya.

Masih tanggapan Herianto, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat supaya masalah karena adanya covid-19 ini segera selesai. “Dan juga kita berharap agar ke depan masyarakat bisa menerima Pemuda Pancasila di tengah tengah masyarakat, bahwa pemuda pancasila adalah bahagian dari masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat,” ungkap beliau.

Di tempat yang sama Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT  yang juga menjabat ketua DPD Pemuda Pancasila menyampaikan, hari ini pihaknya mengadakan kegiatan pembagian takjil dan masket yang berjumlah 1000 paket. “Itu kita peruntukkan bagi masyarakat. Kiranya kegiatan ini dapat bermanfaat buat masyarakat terkhusus Kabupaten Labuhanbatu dalam menghadapi virus covid-19 ini,” ungkapnya.

“Dan takjil ini juga bisa bermanfaat buat masyarakat yang berbuka puasa, saya memberikan apresiasi terhadap Pimpinan KOTI Pemuda Pancasila kabupaten Labuhanbatu yang dimotori oleh bung HERIANTO yang telah melaksanakan acara ini.saya juga berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan oleh kawan kawan Pemuda Pancasila yang lain.” ungkap Andi.

“Saya sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu agar terus bersinergi dan terus akan memperhatikan masyarakat labuhanbatu dengan baik dan semoga apa yang kita cita citakan kabupaten yang baik,kabupaten yang lebih maju, insya Alloh akan kita dapatkan,” tutupnya.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini