-->

BNNK Aceh Tamiang Berbagi Takjil Dan Masker Berlogo Stop Narkoba


.
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang - Di hari Puasa ke-18 BNNK Aceh Tamiang berbagi takjil dan Masker kepada pengguna jalan tepatnya di depan SPBU  Kebun Tengah Jalan lintas Medan - Banda Aceh, Kecamatan, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (11/5/2020).

Kegiatan sosial tersebut langsung di pimpin oleh Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi, SH., melalui P2M, Wan Ahmadsyah Maulana, SH., didampingi Plh. Seksi Rehab, dan Plh Seksi pemberantasan serta para Staf BNNK Aceh Tamiang.

Sebelumnya, kegiatan yang penuh berkah ini secara rutin BNNK Aceh Tamiang melakukan berbagai takjil  pada setiap Bulan Suci Ramadhan.
Namun lain halnya dii tahun ini,  ditengah merebaknya wabah Covid-19, para pegawai BNNK Aceh Tamiang juga membagikan 100 masker yang berlogo Stop Narkoba guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19)".

" Disamping pembagian takjil dan Masker, Juga di lakukan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)".

"Kegiatan ini juga nantinya dapat memberi dukungan moril kepada masyarakat, sehingga dalam perjalanan tidak lagi di sibukan untuk membeli makanan saat menjelang berbuka puasa". Ucap Kasie P2M BNNK Aceh Tamiang Wan A Maulana.

Ditambahkan, selain pembagian takjil dari BNN juga membagikan masker guna memutuskan mata rantai dari penyebaran Covid-19".

Kemudian " Di himbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, membiasakan pola hidup sehat dan bersih, gunakan masker saat keluar rumah, saat berpergian dan  ditempat- tempat keramaian".

"Jaga jarak disaat berinteraksi, cucilah tangan pakai sabun atau hand sanitizer setelah melakukan aktifitas, dan tetaplah dirumah kecuali untuk keperluan mendesak", Ungkap AKBP Trisana Safari Yandi melalui Seksi P2M Wan A Maulana. (pakar).
Komentar

Berita Terkini