-->

BNNK Aceh Tamiang Bagikan Masker Ke Posko Gabungan Covid-19.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : BNNK Aceh Tamiang  Peduli Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 berikan bantuan masker kepada petugas di Posko Gabungan Perbatasan Provinsi Aceh-Sumut, Rabu, (20/5/2020).

Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP. Trisna Sapari Yandi, SH didampingi staf BNNK Aceh Tamiang langsung menyambangi Posko Gabungan Perbatasan Provinsi Aceh-Sumut sekitar pukul 11.30 wib di Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Ditengah kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, BNNK Aceh Tamiang juga turut berpartisipasi dalam proses pencegahan penyebaran penularan Covid-19 ditengah masyarakat.

Salah satunya langkah yang dilakukan oleh BNNK Aceh Tamiang yaitu dengan memberikan bantuan masker kepada tim yang bertugas di Posko Gabungan Covid 19 Perbatasan Aceh-Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi SH langsung  menyerahkan Masker tersebut  kepada Kepala Dinas Perhubungan Drs. Syuibun Anwar didampingi tim yang bertugas mewakili tiga kabupaten yakni Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Dikatakannya, kegiatan pembagian masker ini dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Aceh Tamiang.

“Kegiatan ini sifatnya untuk  mengedukasi masyarakat utamanya para petugas di Posko  untuk menggunakan masker, menjaga jarak, dan membudayakan hidup bersih dengan mencuci tangan pakai sabun,” ungkap Trisna.

Hari Ini, masker di bagikan secara gratis dan semata-mata untuk mendukung pemerintah daerah dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19., (pakar).
Komentar

Berita Terkini