-->

Bekerja Sama Dengan Bank BRI,Kapolres Pelalawan Kembali Buka Dapur Umum

harianfikiransumut.com : Pelalawan - Kapolres Pelalawan AKBP. Muhamad Hasyim Risahondua.SIK  kembali buka Dapur umum dalam rangka penanggulangan Covid-18 di Gang 2000 kota Pangkalan kerinci , Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Senin (04/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP.Muhamad Hasyim Risahondua.SIK yang didampingi personilnya  serta pimpinan BRI cabang Pangkalan mengatakan, Semoga dengan adanya dapur umum Ini masyarakat bisa terbantu dan menikmati bantuan ini dengan baik,Sehingga dengan penuh rasa syukur mudah mudahan Virus Corona segera berlalu Secepatnya.

Kapolres Pelalawan ketika dikonfirmasi  media harianfikiransumut.com mengatakan,  Untuk Bantuan ini Semuanya ada 400 nasi kotak dan plus  Takjil yang diterima oleh  3 RT Diantaranya RT 2, RT 3 dan RT 4 serta RW.3 yang diterima oleh  400 jiwa.

Ditempat Yang sama salah satu warga Gang 2000 Pangkalan Kerinci Timur Norma Ketika dikonfirmasi mengatakan,Alhamdulillah Kami merasa Senang sekali dengan di bukanya Dapur Umum ini Oleh pihak Polres Pelalawan dan Bank BRI cabang Pangkalan kerinci, semoga Allah SWT yang akan membalasnya ucap wanita separoh baya ini.

Dalam kegiatan dapur Umum yang diTaja oleh Polres Pelalawan dan Bank BRI Cabang Pangkalan Kerinci turut juga hadir beberapa awak media cetak dan online lainnya.
(74yung)
Komentar

Berita Terkini