Bansos Pemprovsu 16.977 Paket untuk 12 Desa/Kelurahan Di Kecamatan Stabat.

harianfikiransumut.com : Stabat - Pemkab Langkat mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) paket sembako Pemprovsu untuk masyarakat terdampak covid 19 di wilayah Kecamatan Stabat, Kamis (21/5/2020).

Pendistribusian ditandai dengan penandatangan berita acara dan pelepasan mobil sembako serta penyerahan sembako secara Simbolis kepada Camat Stabat Nuriadi oleh Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Kadis Sosial Hj. Rina Wahyuni Marpaung bersama Inspektur Amril, Ka BPBD Irwan Syahri, Kadis Kominfo diwakili Kabid PTAI Ade Audia Helmi, Danramil 07/Stb, Kapten Inf B. Barus, Kapolsek Stabat AKP M. Surbakti dan para Lurah dan Kades se-Kec Stabat, bertempat di GOR Stabat.

Dikesempatan itu, Kadis Sosial mengatakan, hari ini hari pertama Pemkab Langkat menyalurkan Bansos Provsu di Kecamatan Stabat. Bansos ini akan disalurkan secara bertahap kepada seluruh masyarakat Langkat terdampak covid 19 di 23 Kecamatan. Totalnya sebanyak 161.554 paket sembako, senilai Rp36 miliyar.

Stabat sendiri terdapat 16.977 paket yang diberikan untuk 12 Kelurahan /Desa. Paket sembako berupa beras 10 Kg, gula pasir 2 Kg, minyak goreng 2 Liter dan mie Instan 20 Bungkus.

"Paket sembakonya jika dinilaikan uang adalah Rp225.000. Semoga bermanfaat untuk warga dan dapat digunakan untuk memenuhi keperluan lebaran," sebutnya. (red)
Komentar

Berita Terkini