-->

Anggota DPRD Simalungun Bagikan Peket Sembako Ke Nagori Tangga Batu Dan Mekar Mulia

harianfikiransumut.com : Simalungun - Dampak Covid-19 kian terasa, khususnya masyarakat kecil, para lamsia yang memiliki penghasilan tetap.

Sugiarto SE, Anggota DPRD Simalungun Praksi Golkar melalui Humasnya yang di wakilkan awak media FIKSUM (sugianto aziz) sambangi Dua Nagori Tangga Batu di Kecamatan Hatonduhan  dan Mekar Mulia di Kecamatan Tanah Jawa. Sabtu (09/05/2020)

Pembagian paket sembako adalah bentuk kepedulian Bapak Sugiarto, mengingat Pandemi Covid-19 sudah semakin riskan dan masyarakat kecil saat ini memang membutuhkan uluran tangan untuk menopang hidup akibat dampak wabah Covid-19.

Dari keterangan Humasnya, "pemberian ini adalah murni kepedulian Pak BD terhadap masyarakat kecil terutama para lamsia yang tak memiliki penghasilan tetap, Beliu begitu prihatin dengan keadaan warga kurang mampu yang berpenghasilan pas-pasan, ungkapnya.

"pemberian sembako ini mungkin tak seberapa setidaknya ini bisa membatu mengurangi beban mereka akibat Covid-19.

"kita berdoa semoga pandemi ini segera berakhir, pesan pak BD agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah, rajin cuci tangan, jaga kesehatan, jaga jarak, hindari keramaian dan gunakan masker bila keluar rumah, semoga kita semua terjaga, terhindar dari wabah ini, kata Humas Bg BD

Panyaluran paket sembako dari Bapak Sugiarto memang belum merata Dia hanya fokus kemasyarakat kecil dan para orang-orang tua yang lamsia.

Pemberian beliau pastinya sangat diapresiasi sejumlah kalangan, pasalnya Beliau sudah banyak melakukan kegiatan sosial di beberapa tempat, salama Covid-19 belum berakhir pastinya Beliau berfikir untuk membantu masyarakat kurang mampu.  (SA)
Komentar

Berita Terkini