-->

Anggota DPRD Provinsi, Reses Di Nagori Buntur, Kecamatan Hatonduhan

harianfikiransumut.com, Simalungun : Rony Roynaldo Situmorang, Anggota DPRD Provinsi dari Partai Nasdem melaksanakan reses ke II untuk menjaring aspirasi di wilayah Kecamatan Hatonduhan khususnya di Nagori Buntu Turunan. Selasa (12/05/2020)

Di tengah Pandemi wabah Covid-19, Reses Anggota Dewan tak mengumpulakan masyarakat luas, hanya di hadiri Pangulu Buntur Roberton Nainggolan SE, dan perangkatnya.

Ucapan selamat datang di sampaikan Bang RN, sebagai pembuka kata, Diriinya menyampaikan "anjuran pemerintah untuk tidak mengumpulkan massa serta sosial distancing tetap kita terapkan demi memutus mata rantai Covid-19, hadirnya Bg Rony Situmorang, selaku Anggota DPRD Provinsi, menjawab janjinya hadir di tengah kita, ucapnya.

"pastinya kami pemerintah Nagori Buntu Turunan, masih mengharapkan kerjasama yang berkesinambungan, persoalan jalan akan menjadi pembahasan kita kedepan, bahwa kami masyarakat Buntur masih menggaungkan peningkatan jalan alternatif menuju kawasan wisata danau toba, untuk itu peran serta bang Rony Situmorang saat ini kami butuhkan untuk menjawab semua persoalan yang kami sampaikan sejak jauh-jauh hari, tutur Bg RN Pangulu Buntur.

"kami siap menunjukkan kepada Pak Dewan tentang alasan mengapa jalan ini lebih cocok menjadi jalan alternatif menuju kawasan danau toba, untuk masyarakat Kabupaten Asahan dan Hatonduhan, pertama jauh lebih dekat, lebih cepat, lebih hemat untuk sampai di Parapat. bila jalan di naikan menjadi jalan Provinsi, jalan alternatif menuju kawasan danau toba, kata Bg RN.

Rony Situmorang yang hadir bersama rombongan, menjawab sejumlah pertanyaan, terkait akses jalan ke danau toba, di berpesan, "bahwa apa yang di utarakan pak pangulu bisa di terima akal sehat, kami dari DPRD Provinsi akan berusaha mencari cara dengan menyuarakan saat paripurna tentu butuh pertimbangan yang matang, di sertai dengan akurasi data, ujarnya.

"saat ini pastinya pemerintah masih mengurusi masalah Covid-19, yang menjadi polemik, kita berdoa wabah ini cepat berakhir, kata Rony Situmorang.

Reses Anggota DPRD Provinsi yang dilakukan Rony Situmorang pasti tak semeriah sebelumnya, dengan munculnya wabah Covid-19 semua akses di batasi masyarakat yang hadir juga terbatas, dan tak semua aspirasi bisa terserap, namun pada intinya reses merupakan agenda Anggota Dewan yang harus ia jalani di dapil yang pernah menjadi tempatnya bertarung saat Pileg kemarin. (SA)
Komentar

Berita Terkini