-->

Anggota DPRA, Nora Idah Nita SE, Himbau Masyarakat Jangan Panik Dan Jangan Kucilkan Pasien Corana.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Nora Idah Nita SE, menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik ataupun membuily pasien Covid 19 ataupun pihak keluarganya.

Harapan Nora Idah Nita tersebut disampaikannya kepada harianfikiransumut.com, Sabtu (2/5/2020) via Whatsappnya,
" Terkait adanya pemberitaan dari hasil Swab bertambahnya pasien positif covid 19 di wilayah Aceh Tamiang menjadi dua orang. 

" Saya berharap masyarakat tidak panik dan tidak membully atau mengucilkan mereka ataupun keluarganya ", harap Nora Idah Nita SE yang juga merupakan Srikandi Aceh Tamiang.

Menurutnya, penyakit ini bukanlah aib atau penyakit hina dan  memalukan. Semua orang bisa terinfeksi, karena ini sudah menjadi wabah pandemi skala besar di seluruh penjuru dunia.

Nora mengingatkan, " Yang perlu kita lakukan saat ini, untuk tetap tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah yaitu untuk  sedapat mungkin berada di rumah. 

Kemudian, Melakukan Social Distancing, jaga jarak gunakan  masker dan membiasakan diri hidup bersih dengan sering mencuci tangan dan yang  paling utama selalu berdoa kepada Allah SWT agar kita dijauhkan dari segala penyakit dan malapetaka". ajak Nora.

Nora menambahkan bagi saudara kita yang dinyatakan positif tetap semangat dalam menghadapi cobaan ini. Makanlah makanan bergizi dngan mengkomsumsi obat secara teratur dan hingga sembuh.


" ini ujian dari Allah SWT, Bersabar dan Tawakkal. Insyaallah semua ada hikmah dibalik ujian ini. Percayakan pada Rumah Sakit yang menangani. 

Sudah banyak pasien positif covid 19 di Aceh dinyatakan sembuh total xan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala" ucap Nora sembari memberikan semangat.

Nora mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat agar dapat  berdoa dan memberikan supportnya atas kesembuhan para pasien Covid 19. 

" Di bulan Suci yang penuh berkah ini, Insyaallah doa kita akan diijabah oleh Allah SWT agar Aceh Tamiang dan Provinsi Aceh serta Indonesia pada umumnya  dilindungi dari penyakit pandemi dan marabahaya lainnya. 

Insya Allah, dengan izin Nya, virus corona ini segera pergi secepatnya dari dunia ini, Amin " doa Nora Nita dipengujung Whatsappnya.(pakar).
Komentar

Berita Terkini