-->

Akun Facebook Atas Nama Anshary Arif Bikin Resah Warga Net.

harianfikiransumut.com : Meranti - Sangat disesalkan  postingan salah satu staf humas pemkab Meranti saudara Anshary Arif di akun facebooknya tgl 15/05/2020 memposting, apakah ini hoax atau benar, ini postingannya.

Dikabarkan Inisial IA (19) dan IMA (16) warga Desa Bandul Kec. Tasik Putri Puyu Positif Covid-19, telah melakukan Kontak Sosial di Seputaran Kota Selatpanjang hingga berkunjung ke rumah Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si.

Kini seluruh penghuni dan karyawan petugas rumah Dinas Bupati langsung dilakukan Rapid Test.

Dan rumah Bupati telah di Isolasi untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Ngeriiiiii...!!! Postingan ini membuat warga resah, resahnya tentu takut dengan penyebaran virus corona/covid 19, apalagi yang memposting adalah staf humas pemkab Meranti, tentu dianggap benar, namun ketegangan dan keresahan ini mengendor dengan ada klarifikasi dari akun Gusti Ariani kakak kandung IA yang dalam akun facebooknya mengatakan postingan atas akun Anshary Arif adalah berita hoax.

Kalau benar ini berita hoax, sangat disesalkan karena pembuat postingan adalah staf humas pemkab Meranti,  agar impormasi tidak simpang siur dan LSM dan awak media mendesak agar pemkab Meranti mengklaripikasi berita tersebut kebenarannya,sampai berita ini dimuat belum ada klaripikasi dari pemkab Meranti secara resmi.(karim)
Komentar

Berita Terkini