-->

107 KK Di Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Terima Bantuan Sembako Dari PT SBSJJ


harianfikiransumut.com, Buntu Bayu, Simalungun : Lumuntar Saragi SE Kepala Desa Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan menjadi perpanjangan tangan PT Sumber Bumi Sawit Jadi Jaya (SBSJJ) sebagai penyalur bantuan sembako untuk 107 Kepala Keluarga yang berdekatan dengan PT SBSJJ di Kecamatan Hatonduhan, Kab Simalungun. Rabu (15/05/2020)

PT SBSJJ merupakan pabrik pengolahan kelapa sawit yang sudah berdiri 2 tahun lalu, di Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, pabrik tersebut secara bertahap memberikan dampak fositif untuk warga masyarakat sekitar, di bidang tenaga kerja dan lingkungan.

Untuk mensyukuri keberhasilan tersebut, menejmen PT SBSJJ menyalurkan bantuan sembako berupa beras 10 Kg setiap bulannya kepada masyarakat yang berdekatan dengan PT SBSJJ terutama dusun-dusun yang ada di Nagori Buntu Bayu, dan ini sudah berjalan selama 7 bulan.

Penyaluran bantuan di serahkan kepada Pemerintah Nagori Buntu Bayu, untuk merealisasikannya kepada masyarakat, terutama warga kurang mampu, dalam hal ini Pangulu Lumuntar Saragi SE yang langsung memberikan bantuan tetsebut, untuk 107 warga Buntu Bayu.

Hal ini di jelaskan Pangulu Buntu Bayu, Menurutnya," bantuan untuk 107 warga Buntu Bayu adalah sumbang sih PT SBSJJ dan sudah menjadi kesepakatan bersama, sejak 7 bulan terakhir PT SBSJJ, hari ini kami menyalurkan bantuan untuk warga dusun 2, dusun, 6 dan dusun 4 semua warga yang menerima kami upayakan adalah warga miskin dan kurang mampu, imbuhnya.

"kami sebagai perpanjangan tangan PT SBSJJ juga menjadi penyambung lidah masyarakat Buntu Bayu terus berkoordinasi dengan baik, agar kedepannya PT SBSJJ semakin maju dan pro aktif memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar, kami juga menunggu apa yang di sampaikan menejmen PT SBSJJ beberapa waktu lalu, terkait bantuan untuk sekolah-sekolah, hal ini tentunya menjadi catatan Pemerintah Nagori Buntu Bayu, untuk memperjelas batuan kesekolah yang sudah di utarakan menejmen PT SBSJJ kedepannya, Kata Lumuntar Saragi SE. (SA)
Komentar

Berita Terkini