-->

Warga Minta Kapoldasu, Tindak Tegas Pelaku dan Pengusaha Perjudian Gelper

harianfikiransumut.com - Pantai Labu : Warga desa Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu, minta agar Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin, tindak tegas pelaku dan pengusaha Gelanggang Permainan(Gelper) berbentuk perjudian, Sabtu (4/4).

Diketahui, bahwa pemilik atau pengusaha Gelanggang Permainan berbentuk perjudian tersebut milik warga lubuk pakam berketurunan Tionghoa berinisial A.

Oleh karena itu, kepada  Kapoldasu untuk segera menindak tegas dan menangkap para pengusaha Perjudian dan secara nyata telah merusak generasi muda warga setempat.

Ironisnya lagi, dikabarkan bahwa tempat perjudian atau pihak pengelola gelanggang permainan judi itu sudah membayar uang keamanan kepada oknum media di  Deli Serdang, kata sumber berinisial S.

Warga desa Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang sangat berharap Kepada Kapoldasu untuk menindak lanjuti aduan warga.

Sesuai janji dan prioritas yang pernah disampaikan oleh Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin bahwa tidak ingin ada lagi segala bentuk praktek perjudian diwilayah hukumnya, (Amr)
Komentar

Berita Terkini