-->

Tanggap Covid-19, PT. Pertamina EP Rantau Bagikan Sembako Gratis.


harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama PT. Pertamina EP Rantau  Kabupaten Aceh Tamiang, menyerahkan bantuan paket sembako kepada Empat Kampung di Wilayah operasi kerjanya, Kamis, (2/4/2020).

Bantuan sembako tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian SKK MIGAS dan  PT. Pertamina EP Rantau kepada masyarakat yang berada di lingkungan pengeboran minyak dan gas.

Legal & Relation PT. Pertamina EP Rantau Fandi Prabudi melalui Adi Syukri kepada media mengatakan,  
Keempat Kampung yang diberikan sembako tersebut meliputi Kampung, Rantau Pauh, Kampung Alur Cucur, Kampung Kebun Rantau dan Kampung Alur Manis.
Penyerahan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Staf Humas PT. Pertamina EP Rantau Adi Syukri secara simbolis kepada masing-masing Datok penghulu pada, Senin, (30/3/2020) lalu.

Kita ketahui bersama, saat ini Indonesia bahwa dunia sedang berhadap dengan bencana wabah covid-19 sehingga aktivitas masyarakat di batasi untuk mencegah penyebaran covid-19.

Jangan dilihat dari nominal atau jumlah bantuan yang diserahkan. Ini merupakan kepedulian  perusahaan untuk membantu sesama umat manusia yang menghadapi bencana," kata Adi Syukri ketika di hubungi melalui telepon selulernya.

Dijelaskan, bantuan paket sembako itu masing-masing kampung mendapatkan 50 paket, berisi beras, mie instant, biskuit, air mineral, gula, teh, sarden dan makanan dalam kemasan.

"Kami bersama SKK Migas senantiasa berupaya memberi kontribusi positif kepada masyarakat di sekitar pengeboran khususnya di kabupaten aceh tamiang.

Diharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban bagi masyarakat di empat Kampung itu yang sedang menghadapi bencana Virus Corona, ucapnya.

Sementara, mewakili masyarakat Kampung Rantau Pauh, Datok Penghulu Kampung Rantau Pauh Siti Adnen mengucapkan terima kasihnya kepada PT. Pertamina EP Rantau atas kepaduliannya dalam menanggapi bencana covid-19.

Siti Adnen mengatakan, bahwa melalui bantuan sembako yang di berikan oleh PT. Pertamina EP Rantau, kiranya dapat dimanfaatkan serta meringankan beban masyarakatnya.

Diakuinya, PT. Pertamina EP Rantau memang selalu tanggap dengan kondisi masyarakat dilingkungannya, Bahkan selalu memberikan bantuan di kampungnya, terutama bagi anak-anak yatim.

Semoga, melalui bantuan sembako ini, kiranya penghasilan produksi PT. Pertamina EP Rantau semakin meningkat dan semakin Jaya, tutup Siti Adnen mengakhirinya, (pakar).

Komentar

Berita Terkini