Suriawan Anggota DPRD Simalungun Bagikan Masker dan 350 Peket Sembako

harianfikiransumut.com - Simalungun : Anggota DPRD Simalungun Suriawan dari Partai Hanura bagikan 350 paket sembako untuk warga kurang mampu.

Pembahagian sembako dan masker Ia laksanakan di beberapa Kecamatan, diantaranya Kec. Gunung Maligas, Kec. Siantar, Kec. Gunung Malela, Kec. Bandar dan Bosar Maligas. Sabtu (25/04/2020)

Suriawan yang di dampingi pengurus Hanura, melakukan kegiatan secara bertahap, tentunya hal ini diharapkan bisa membantu masyarakat kecil yang terdampak Covid-19.

Menurutnya," kegiatan bagi sembako yang tak seberapa mampu meringankan beban para orang-orang tua dan masyrarakat kecil yang benar-benar membutuhkan, dampak Covid-19 yang saat ini menjadi Pandemi global menyita waktu dan menggoyang perekonomian rakyat, untuk itu saatnya kita hadir memberikan sedikit apa yang kita bisa berikan, ujar Suriawan.

"Bertepatan deng bulan suci Ramadhan, kita di tutut untuk bisa berbagi sedaya mampu kita, saya juga mengajak semua rekan yang punya kemampuan, baik itu pengusaha, pemerintah, pemilik kebun, mari sama-sama kita turun melihat kondisi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, seraya kita bermohon kepada Tuhan agar wabah Covid-19 segera di angkat dari negeri yang kita cintai ini kata suriawan. (Red/SA)
Komentar

Berita Terkini