PT Bio Nervee Indonesia Barokah Lanksanakan Cek Kesehatan Gratis.

harianikiransumut.com : Palas - Dalam rangka mendukung prokram pemerintah untuk menjaga imon tubuh di saat kita menghadapi acaman wabah pandemi virus corona,PT Bio Nervee Indonedia ERVEE (BIB) de power of melaksanakan cek kesehatan graris di Desa Hadungdung Pintu Padang Kec.Aek Nabara, Senin (20/04).

Bertempat di rumah Bapak Sofyan Daulay, acara tersebut semata mata bentuk kepedulian PT.BIO NERVEE INDONESIA BAROKAH (BIB) terhadap kesehatan masyarakat Desa Hadingdung Pintu Padang.
               
Acara di laksanakan senin 20/04 pukul10 wib hingga pukul 18 wib langsung

Bakti Sosial di promotori oleh para member perusahaan herbal (BIB) Tim Padang lawas di antaranya, Ketua BIO Serta para anggota BIO   dan warga Desa Hadungdung Pintu Padang.

Di dalam acara tersebut di ikuti oleh puluhan orang para penderita penyakit baik dalam maupun luar,seperti penyakit yang di derita ibu-ibuk Desa Hadungdung Pintu Padang.

Seperti yang diderita ibuk Harap dengan keluhan kandungan gula darah tinggi yang mengakibatkan struk selam sembilan bulan.

Setelah mengkonsumsi herbal BIO NERVEE, Alhamdilillah kini ibu Harap sudah mengalami perubahan dan dapat berdiri sedikit demi sedikit.

Ditempat yang sama,ibu Derliana Daulay yang kini usia sudah mencapai tujuh puluh lima tahun dengan keluhan paru paru (napas sesak) selama lima tahun dan kini sudah tinggal tingkat penyembuhan.

Sementara itu,bapak Mara Undang Siregar dari Desa Tobing Jae Air gala Jec.Huristak,mengalami keluhan rematik dan keretakan tulang akibat kecelakaan pada tahun 2007 dan setelah mengkansumsi BIO NERVEE kini sudah mengalami perubahan yang sangat drastis.


                  Ketika media mengkonfirmasi terkait tujuan kegiatan ini ,"k

Ketua tim member BIO NERVEE Sukino saat di konfirmasi harianfikiransumut.com mengatakan, tujuan kegiatan hari ini oleh para member PT.BIO NERVEE BAROKAH (BIB) adalah bentuk kepedulian terhadap sesema demi menjadikan masyarakat sehat tanpa ada keluhan penyajit yang diderita dengan mengkonsumsi obat herbal ini.

Lebih lanjut, kami akan turun setiap saat untuk melakukan cek kesehatan masyarakat agar meningkatkan kepercanyan masyarakat kepada produsi PT.BIO NERVEE BAROKAH.

Prodak herbal  kami mempunya perbedaan dengan prodak herbal yang lain,salah satunya herbal lain beli dulu baru di coba, namun di BIO NERVE coba dulu baru beli,artimya kami punya program paket sedekah.

Dengan bersedekah terlebih dahulu kepada  sesama sudara yang sakit,Insa Allah kita akan mendapatkan berkah darinya.

Dalam mejalankan usaha harus di awali dangan ke ikhlasan,melalui paket sedekah kami para member di ajak untuk menjadi orang yang jujur,ihlas dan taat.

Prodak kami asli dari bahan yang di jamin  halal dan alami seperti bahan utamanya adalah Habbatussaudara,Buah Tin,Delima,Kurma Ajwa,Zafara  dan Madu Yaman, ucap Sujino.
               
Mudah mudahan obat herbal BIO NERVEE INDONESIA BAROKAH (BIB) menjadi pelopor kesehatan masyarakat Padang Lawas hususnya dan masyarakat Indonesia umumnya.(A.S Siregar)
Komentar

Berita Terkini