Plt Gubernur Kepri H.Isdianto Serahkan Insentif Dan Piagam Kepala Tim Penanganan Covid-19

harianfikiransumut.com – Tanjungpinang : Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Isdianto, menyerahkan insentif beserta piagam penghargaan kepada dokter, perawat, tenaga kesehatan dan penunjang lainnya, dalam penanganan pasien Virus Corona (Covid-19), di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ahmad Tabib, bertempat di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin (30/3/2020).

Mengawali sambutannya, Isdianto mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para tenaga medis beserta tenaga kesehatan lainnya, atas kerja keras dan sumbangsihnya selama dalam kondisi tanggap darurat atas pandemi Covid-19 ini.

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis dan tenaga penunjang lainnya, atas jasa bhakti yang diberikan untuk Kepri, jangan sampai surut melaksanan tugas, yakinlah virus ini akan segera berlalu,” ujar Isdianto.


Wabah virus korona - anda harus ketahui ini sekarang juga
HerBeauty

Makhluk lucu ini benar-benar mengerti tentang swafoto
HerBeauty

Virus Korona: Semua yang harus anda ketahui tentang resikonya
HerBeauty
Untuk itu, Isdianto meminta seluruh tenaga medis, agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya, karena semangat yang datang dari para tenaga medis, tentu akan membuat Pemerintah Daerah beserta Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 juga ikut bersemangat.

“Kami semangat bekerja mengatasi pandemi corona ini, karena para tenaga medis di Kepri tetap semangat, sehingga semakin memotivasi, sembari kita terus berdoa agar Covid-19 ini segera hilang,” ujar Isdianto.



Meskipun hingga kini, kebutuhan kelengkapan seperti Alat Pelindung Diri (APD) belum sepenuhnya maksimal, pemerintah pun kata Isdianto, terus berusaha untuk mengatasinya.

“Sebanyak 2 ribu pcs telah tiba dari Pemerintah Pusat, nanti kami akan ajukan lagi sebanyak 10 ribu pcs,” tambah Isdianto.

Adapun besaran Insentif sendiri terbagi atas: Dokter sebesar Rp. 4.730.000 rata-rata perbulan, Perawat sebesar Rp. 2.750.000 rata-rata perbulan, Tenaga Penunjang Lainnya sebesar Rp 1.650.000 rata-rata perbulan. (Donny)
Komentar

Berita Terkini