Plh. Bupati Bengkalis Tinjau Posko Covid-19 Kecamatan Bandar Laksamana


harianfikiransumut.com - Bengkalis : Setelah meninjau posko Covid-19 di Siak Kecil, Plh. Bupati Bengkalis juga meninjau posko di Bandar Laksamana, Minggu (26/04/2020).

Posko tersebut berada di Desa Tenggayun, dimana pada setiap harinya dijaga oleh Petugas Kesehatan, BPBD, Dishub, Anggota Polres dan TNI.

Sama seperti Siak Kecil, pendirian posko pada Kecamatan yang merupakan pemekaran dari Bukit Batu tersebut, untuk memeriksa kesehatan masyarakat yang melakukan perjalanan dari daerah Dumai, yang dimana setiap warga yang melakukan perjalanan ke daerah tersebut akan menjadi Orang Dalam Pemantauan.

Plh. Bupati Bengkalis, mengucapkan terimakasih kepada petugas yang telah melakukan penjagaan, dan pengawasan terhadap penyebaran Covid-19 di Bengkalis.

“Terus semangat, jaga kekompakan dan jangan lupa akan pentingnya kesehatan, terus berikan asupan gizi yang cukup untuk diri sendiri,” ujar Sekretaris Daerah Bengkalis itu.

Ketika terdapat pasien yang mengeluhkan gejala yang persis seperti Covid-19, Plh. Bupati Bengkalis kepada petugas untuk segera melaporkan kepada pihak terkait, agar bisa diberikan penanganan secara cepat.(Rls Prokopim/Uje)
Komentar

Berita Terkini