-->

Pemerintahan Kecamatan Pangkalan Lesung Semprotkan Disinfektan Ke Pemukiman Warga


harianfikiransumut.com - Pelalawan : Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, pemerintah Kecamatan Pangkalan Lesung,  Kabupaten Pelalawan bekerjasama dengan PT. Musim Mas melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga Kelurahan Pangkalan Lesung pada Selasa (31/03/2020).

Kegiatan tersebut dilepas oleh Camat Pangkalan Lesung H.Adnan, SH dan didampingi oleh Polsek Pangkalan Lesung yg diwakili oleh Kanit Reskrim dan Kanit Bimas, lurah Pangkalan Lesung, kepala Puskesmas Pangkalan Lesung dan UPK Kecamatan Pangkalan Lesung lainnya.

Camat Pangkalan Lesung H. Adnan, SH mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung ini juga pernah dilakukan pada hari Sabtu kemarin. Namun penyemprotan dilakukan pada sarana dan prasarana umum. Camat juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Musim Mas yang telah berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Pangkalan Lesung khususnya di Kelurahan Pangkalan Lesung.

Adnan berharap semoga masyarakat yang berada di Kabupaten Pelalawan agar terhindar dari virus Corona. Adnan juga mengajak seluruh masyarakat agar membiasakan pola hidup bersih dan sehat, mengkonsumsi makanan yang sehat, dan menghindari kerumunan agar dapat memutus rantai penyebaran virus Corona.
(Duliater Srt/74yung)
Komentar

Berita Terkini