Pejabat Pemkab Setingkat Eselon II,Dan III,IV Buktikan Kepedulian Terhadap Warga

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Dampak Wabah Covid19 merebak mematahkan perekonomian masyarakat terutama masyarakat kecil yang berpenghasilan pas- Pasan mengingat bulan ramadhan di depan mata pejabat eselon I,dan II dan IV merasa terpanggil untuk memberikan rejeki mereka bantuan Beras 10 kg.

Wabah virus Corona kini tengah menjadi masalah masyarakat tak hanya berpotensi mengganggu kesehatan virus kerap menimbulkan kepanikan dan Ekonomi.

Ada pun, bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terhadap kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga dapat bermanfaat,” ujar kepala Dinas  komunikasi kabupaten Labuhanbatu Rajid Yuliawan S.Kom Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu, (23/4/2020).

Rajid berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H terimakasih kepada ASN dari seluruh OPD dan pejabat lainya seperti, Camat dan Lurah telah menyisihkan sebagian rezekinya, untuk membantu masyarakat yang telah menjadi korban dampak virus corona.terangnya.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini