Peduli Covid-19, Anggota DPRD Simalungun, Irwansyah Purba Bagikan 100 Paket sembako

harianfikiransumut.com, Simalungun : : Dampak Covid-19 kian terasa, Kepedulian Pemerintah, Donatur sangat diharapkan, khususnya warga yang kurang mampu, hal ini yang mendorong salah satu Anggota DPRD Simalungun Praksi Demokrat Irwansyah Purba SE, terpanggil untuk berbagi. 

100 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula putih dan mie instan ia bagikan di beberapa dusun khusunya di daerah Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi, Kamis (23/04/2020)

Dampak wabah Covid-19 kian merebak mematahkan perekonomian masyarakat, terutama masyarakat kecil yang berpenghasilan pas-pasan, mengingat bulan Ramadhan yang sudah di depan mata, kita selaku Anggota DPRD merasa terpanggil untuk memberikan sedikit bantuan khususnya warga kecil, para lansia dan kaun duafa, ujar Bg Irawan. 
harapannya,"kegiatan ini bisa Memotivasi kawan-kawan Dewan lainnya untuk saling berbagi, mengingat masalah Covid-19 belum bisa di pastikan kapan selesai, sementara aturan pemerintah untuk membatasi aktivitas dan social distancing bagi masyarakat, sudah sangat berdampak bagi masyarakat bawah dan bantuan pemerintah juga belum turun secara maksimal. tuturnya. 

Lebih jauh Bg Irwan, mengajak semua lapisan masyarakat baik itu pengusaha, untuk memikirkan masyarakat yang terdampak Covid-19, hari ini mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita, kita semua berdoa dan berharap masalah Covid-19 ini segera berakhir, pertumbuhan ekonomi kembali bangkit, ujarnya.

Di akhir acara Beliau mengucapkan, selamat melaksanakan ibdah puasa bagi yang menjalankan, dan terus ikuti anjuran pemerintah, disiplin menjaga kesehatan, rajin cucu tangan dan periksa kesehatan di Puskes terdekat, kata Anggota DPRD Simalungun Irwansyah Purba. (SA)
Komentar

Berita Terkini