Pasien positif COVID-19 di Kota Tebing terus bertambah 1 orang lagi


harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi : Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona atau COVID-19 Kota Tebing Tinggi melalui juru bicaranya dr H Nanang Fitra Aulia, SpPK menyebutkan seorang PDP di daerah ini dinyatakan positif COVID-19 dari hasil pemeriksaan swab.

"Gugus tugas baru saja mendapatkan laporan dari Provinsi Sumut bahwa satu PDP asal Tebing Tinggi dinyatakan positif COVID-19 dari hasil pemeriksaan swab,
Pasien tersebut saat ini dirawat di rumah sakit swasta di Medan".ujar Nanang, Dikantor gugus tugas penangan Covid-19, jalan sutomo, Minggu (26/4/2020)

Dengan demikian, sejauh ini total ODP di Tebing Tinggi tercatat 543 orang, PDP 3 orang, positif COVID-19 hasil PCR 2 orang, meninggal 2 orang, dan bebas masa pantau 713 orang.

Pada kesempatan itu Nanang berharap kepada rekan-rekannya para dokter yang bertugas agar tidak buru-buru menetapkan status seorang pasien.

"Bekerjalah secara profesional dan sesuai dengan SOP yang sudah ditetapkan, serta tidak ragu-ragu dalam menegakkan dianogsa," katanya.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini