-->

Ketua Masyarakat Tionghoa Toni Wijaya Bagikan Sembako Warga Tidak Mampu

harianfikiransumut.com : Langkat - Didampingi Ketua Pemuda Kab.Langkat Thomas Syahputra, Ketua Masyarakat Tionghoa Toni Wija bagikan 2200 paket sembako yang berisikan beras 5 Kg dan 20 mie instant telah dibagikan kepada masyarakat di Kelurahan Perdamaian dan Stabat Baru, Kamis (2/4/2020).

Pembagian 2200 paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian ketua Masyarakat Tionghoa terhadap sesama keluarga yang tidak mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19,sebut Ketua Masyarakat Tionghoa Kecamatan Stabat Toni Wijaya didampingi tokoh pemuda Kabupaten Langkat Thomas Saputra.

Ia juga berharap semoga paket sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat stabat dan mampu meringankan sedikit persoalan dalam rumah tangga.
Ditempat yang sama, Tokoh Pemuda yang juga ketua Partai Perido Kab.Langkat Thomas Sahputra.SE mengatakan,Menghadapi persoalan bangsa yang saat sekarang ini melanda NKRI khususnya di Kab Langkat,kami sangat prihatin.

Masyarakat membutuhkan uluran tangan kita, sebagai sesama mahluk ciptaan Tuhan sudah pantas kita membantunya,ujarnya mengakhiri.  (red)
Komentar

Berita Terkini