Kejaksaan Negeri Bersama IAD Labuhanbatu Berbagi Sembako

harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Ditengah pandemi virus Corona yang mendunia, tentu saja memberikan dampak yang kurang baik bagi masyarakat, terlebih di berlakukannya " Stay at Home" oleh Pemerintah. Sudah pasti perekonomian masyarakat menengah kebawa terganggu penghasilannya.

Kajari Kejaksaan Negeri Rantauprapat  Kabupaten Labuhanbatu bersama IAD Labuhanbatu membangkitkan gelora semangat berbagi untuk masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu Rabu (22/42020)

Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat Kumaedi SH. Mengatakan, "Ada 200 paket sembako yang kita bagikan, ini sebagai langkah untuk membangkitkan gelora semangat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19, semoga hal seperti ini bisa di ikuti oleh instansi lain, baik itu Pemerintahan, Ormas ataupun organisasi yang ada di Labuhanbatu ini.

Kepada ibu dan bapak yang menerima semoga ini dapat membantu mengurangi beban perekonomian bapak ibu semua, ujar Kajari.

Dalam hal ini Kajari Rantauprapat memimpin langsung pemberian sembako kepada dua warga dusun Perlayuan, satu orang warga Pulo Padang, dan menyerahkan secara simbolis ke kantor Camat Rantau Utara dan Rantau Selatan untuk dibagikan melalui kelurahan.

Lebino (41) yang warga Perlayuan yang berprofesi sebagai tukang becak dan najir masjid saat menerima bantuan tersebut mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kajari atas bantuan nya kepada semoga pegawai kejaksaan dan seluruh stafnya di berikan Kesehatan dan umur panjang..Amin, Ucapnya.(M.syarif)
Komentar

Berita Terkini