-->

Kapolsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Ke Desa Palas, dan Sampaikan Pesan Kamtibmas nya.

harianfikiransumut.com - Pangkalan Kuras : Bertempat di Desa Palas pada hari Sabtu 04/04/2020 Kapolsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Riau Kompol Ahmad beserta jajarannya berkunjung ke Desa Palas guna utk bersosialisasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas nya.

Kedatangan Kompol Ahmad dan rombongan disambut baik oleh H.Samsari.AS   Kepala Desa Palas dan RW 02 Rifa'i (Ujang )  diPasar Lubuk Sengeri Palas.
                                  Hadir dalam kunjungan  tersebut Bhabinkamtibmas Desa Palas Bripka Indra Legawe,. Kanit Reskrim Ipda Esafati Daeli, SH,. Panit Satu Sabhara Ipda Haris.

Dalam acara temu ramah tersebut Kapolsek dan rombongan menyampai Pesan kepada kepala desa Palas , agar masyarakatnya selalu  jaga kesehatan , jangan keluar rumah Kalau tidak Penting." Kerena saat ini Covit-19 ( Virus Corona) sedang masa dalam keadaan berbahaya.

Kapolsek Ahmad dan rombongan juga mengunjungi Pasar Sengeri Palas yang beroperasi hari ini sabtu 01/01/2020. Yang juga mengizinkan agar kegiatan berjalan dengan baik antara pedagang yang  berjualan dan pembeli tetap berlangsung ,karena mengingat pasar Palas adalah pasar resmi dari pemerintah kabupaten Pelalawan,. Bukan merupakan pasar kaget.

Kepala desa Palas , Kecamatan Pangkalan kuras,.H.Samsari  HS menghibau Kepada masyarakatnya ,agar jangan keluar rumah kalau tidak penting, mengingat merebaknya covid-19 yang suda viral dimana mana, " Mari bersama  sama  kita  patuhi peraturan Pemerintah, agar kita Selamat dari ancaman Virus Carona Ini.

Samasari juga menyampaikan Terima kasih nya kepada Kapolsek dan jajarannya atas kunjungan ke Desa Palas, Semoga Silaturahmi ini terjaga dengan baik' katanya mengakhiri.
(Duliater Srt)
Komentar

Berita Terkini