Intelkam Polda Malut Bersama GP Ansor Kota Ternate Bagi - Bagi Sembako //

harianfikiransumut.com : Ternate - Direktorat Intelkam Polda Maluku Utara (Malut) bekerja sama dengan GP Ansor Kota Ternate menggelar aksi kemanusiaan dengan membagi-bagikan sembako untuk warga
yang membutuhkan ditengah mewabah virus corona atau Covid-19, Jumat (24/4/2020).

Direktur Intelkam Polda Malut Kombes Pol Hadi Wiyono, S.I.K mengatakan tujuan Direktorat Intelkam polda Malut ingin berbagai kepada masyarakat yang terdampak covid19.

“Jadi apalagi ini menjelang bulan suci ramadhan, kita sama-sama peduli kalu bukan kita siapa lagi, “ungkap Hadi.

Orang nomor satu di Intelkam Polda Malut menambahkan, sama-sama merasakan bahagianya, pembagian sembako di berikan 60 paket isinya beras 5 kilo, minyak goreng 1 liter, gula 1 kilo, mie 6 bungkus dan teh celup 1 dos.

“Mudah-mudahan kita semua bisa menjalani ibadah puasa ini agar wabah Covid-19 biar cepat berlalu kita bisa kembali kedepan yang normal, ” terangnya.

Sementara ketua GP Ansor Kota Ternate Rahdi Anwar menambahkan, pembagian sembako ini  khususkan orang yang  dampak virus corona atau Covid-19, saat ini banyak masyarakat tidak  melaksanakan aktivitas karena Covid-19 tersebut.

"Maka dari itu kami bekerja sama, agar bagimana kita meringankan beban pada masyarakat dalam hal ini adalah kaum duafa fakir yang tepat menerima bantuan seperti ini, "akunya

Lebih lanjut kata Rahdi, pihaknya bersama Intelkam Polda Malut memberikan sembako ini sesuai tempat sasarannya dengan jumlah sembako yang di kantonggi sebanyak 60 fakir miskin tersebar yang ada di Kota Ternate.

" Sembako yang kami bagikan ini semua merata mulai dari Ternate Tengah, Ternate Utara dan Ternate Selatan semua kita bagikan merata, "tandasnya

Salah satu warga Ruslia mengatakan, dirinya merasa bersyukur sekali dengan adanya pembagian sembako dari Polda Malut yang bekerja sama dengan GP Ansor Kota Ternate.

" Alhamdulillah saya dapat bantuan dari Polda, minta doa agar dapat rejiki dan selalu membantu saya, "pungkasnya.(Yasim)
Komentar

Berita Terkini