Intelkam Polda Malut Bagi-Bagi Sembako Kepada Masyarakat

harianfikiransumut.com - TERNATE :  Direktorat Intelkam Polda Maluku Utara (Malut) menggelar bakti sosial membagi-bagikan Sembako untuk warga yang membutuhkan ditengah mewabah virus corona atau Covid-19, Kamis (23/4/2020).

Direktur Intelkam Polda Malut Kombes Pol Hadi Wiyono, S.I.K mengatakan, tujuan dari Direktorat Intelkam polda Malut ingin berbagai kepada masyarakat yang terdampak covid19.

"Jadi apalagi ini menjelang bulan suci ramadhan ini, kita sama-sama peduli kalu bukan kita siapa lagi, "ungkap Hadi.

Orang nomor satu di Intelkam Polda Malut menambahkan, sama-sama merasakan bahagianya, pembagian sembako di berikan 56 paket Isinya beras 5 kilo, minyak goreng 1 liter,
gula 1 kilo, mie 6 bungkus dan
teh celup 1 dos.

"Mudah-mudahan kita semua bisa menjalani ibadah puasa ini agar wabah Covid-19 biar cepat berlalu kita bisa kembali kedepan yang normal, " terangnya.

Sementara itu ketua pemuda Kelurahan Gamalama Deni Naya menambahkan, pihaknya selaku ketua pemuda Gamalama ucapkan terima kasih kepada polda yang bagimana telah berpartisipasi membqntu masyarakat dalam kondisi seperti ini.

" Semoga kedepan bisa terbagi ke tempat - tempat yang lain itu masukan dari kami, pembagian sembako ini khusus orang-orang yang tidak mampu, "pungkasnya (Wan)
Komentar

Berita Terkini