Ibnu Azis. SKM Dilantik Menjabat Kadis Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin ST, Lantik Ibnu Azis SKM menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang, pada Kamis, (30/04) pagi, di Aula Setdakab setempat.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati mengatakan, bahwa pelantikan ini merupakan hasil dari seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, yang telah melalui proses dilakukan oleh panitia seleksi (Pansel).
"Pengangkatan ini juga telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan nomor : B-1276/KASN/04/2020 tanggal 22 April 2020," sebut Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga menyampaikan pesannya kepada para pejabat yang baru saja dilantik, agar segeralah beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing, serta bangun koordinasi, komunikasi dan kerja sama efektif secara berjenjang, baik dengan pimpinan ataupun dengan pejabat struktural didalam unit organisasi masing-masing.
Perlu di sadari bahwa tugas pelayanan bukanlah pekerjaan mudah. apalagi kebutuhan dan kepentingan masyarakat semakin meningkat dan beragam.

"Oleh karena itu, segera pelajari dan pahami tupoksi ser’ta lingkungan kerja masing-masing secara cepat dan akurat sehingga proses adaptasi pegawai betjalan secara cepat pula. tingkatkan motivasi dan semangat kerja, sehingga tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik," pesan Wakil Bupati.

Selanjutnya, Wakil Bupati juga mengingatkan kepada Pejabat yang baru dilantik untuk selalu mengayomi dan melindungi pejabat dibawahnya. Terutama memberikan arahan, sehingga mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Jabatan yang saudara emban bukanlah hak tetapi kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan dan merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik di dunia dan akhirat.

"Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yang baik diantara pimpinan dan staf di Iingkungan unit kerja saudara agar tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab dapat dicapai dengan hasil maksimal. lngatlah bahwa keberhasilan dan kesuksesan kerja seorang pimpinan tidak akan bisa diraih tanpa ada dukungan penuh dari para bawahan," pungkas T. Insyafuddin ST selaku Wakil Bupati Aceh Tamiang.

Pantauan Wartawan, adapun junmlah pejabat yang dilantik yaitu, 2 (dua) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Aceh Tamiang, serta 9 (sembilan) orang Pejabat Administrator dan 9 (sembilan) orang Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, (pakar)
Komentar

Berita Terkini