"Hanya PLN Resort Tanah Jawa Mengapresiasi Kinerja Wartawan"


harianfikiransumut.com, Simalungun : saat ini masalah Covid-19 masih menjadi pembahsan, terutama di media online, cetak  dan elektronik, tak heran jika media memberikan informasi seputar penanganan, pencegahan dan penanggulangan Covid-19, khususnya di kabupaten Simalungun. Selasa (21/04/2020)

10 wartawan yang mewakili 10 media, baik itu media cetak dan online, hadir memenuhi undangan PLN unit Tanah Jawa.

Kali ini PLN sangat memperhatikan para pelaku pencari berita, terutama berita masalah Covid-19 yang masih mendera bangsa.

hal inilah yang menjadi alasan  PT PLN Persero unit Tanah Jawa, Mengapresiasi para awak media yang setiap hari mencari info terbaru untuk di publikasikan, di sampaikan masyrarakat luas.

Melalui Humanya, R Napitupulu, PLN Unit tanah jawa mengajak awak media berbagi keceriaan dengan membagikan 10 paket sembako untuk para awak media yang ontime memberikan berita terbaru khususnya Tanah Jawa dan sekitarnya.

Perwakilan PLN itu merasa, "rekan media juga perlu di kasih semangat, mereka tak kenal lelah dalam mencari info, dan meng-apdead perkembangan yang terjadi khususnya wilayah dapil V ini, ujarnya.

"untuk itu kami merasa ikut berterima kasih atas perjuangan kawan-kawan media yang sudah hadir memberikan warna baru di dunia jurnalis dengan terus berbagi informasi, pemberian ini merupakan kepedulian kami atas perjuangan kawan-kawan. Ujar R. Napitupulu  (SA)
Komentar

Berita Terkini