Forkopimca Bilah Hilir Dan Ormas Bagi Masker Dan Donor Darah Bersama Masyarakat


harianfikiransumut.com-labuhanbatu : Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Bilah Hilir dan oraganisasi kemasyarakatan (Ormas) menggelar donor darah dan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Kota Negeri Lama, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan bagi-bagi masker kepada ribuan masyarakat  dan diisi kegiatan donor darah .

Kegiatan ini disambut antusias warga baik gerakan cuci tangan sebelum ke pasar, dan peserta diberi masker gratis, termasuk mobil donor darah PMI disesaki puluhan pendonor.

Camat Bilah Hilir, Bangun Siregar mengatakan, melalui gerakan ini, setidaknya masyarakat selalu diingatkan menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran corona. “Kemudian, donor darah adalah wujud penyelamatan nyawa yang tengah melawan derita kesehatan,” tutur.
Bangun.

Sementara itu, Kapolsek AKP Krisnat Indratno, menambahkan, gerakan amal kemanusiaan ini bentuk dari kepedulian bersama dalam sosialisasi pencegahan corona.

“Kerja nyata seperti ini adalah sebuah dukungan bersama menjalankan maklumat Kapolri. Sehingga, bahu membahu antara Forkopimca dan Ormas termasuk PMI serta IDI seperti ini kita harapkan masyarakat Bilah Hilir terbebas dari ancaman corona melalui potensi yang ada guna pencegahan penyebaran Covid-19,” tutur Kapolsek.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini