DPW LEMBATU Kota Langsa Beraudiensi Bersama Rektor IAIN Zawiyah Langsa.


Sejumlah Pengurus Inti Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Aceh Bersatu (DPW LEMBATU) Kota Langsa beraudiensi bersama pihak Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa, Selasa, (28 /4/2020).

Dalam pertemuan singkat tersebut, banyak hal yang dibiarakan diantaranya, terkait lembaga yang baru dibentuk di Kota Langsa itu.

Dikesempatan itu, Rektor IAIN Zawiyah Cot Kala, Dr, Basri Ibrahim, MA mengatakan pada prinsipnya pihak akademisi selalu mendukung setiap lembaga dan Ormas yang ada di Kota Langsa, terlebih lembaga itu mempunyai program kerja yang jelas dan memiliki kerjasama dengan pihak Akademisi, sebutnya.

Kami siap bekerjasama, terlebih pada program kerja LEMBATU yang menyentuh kepentingan  masyarakat pada umumnya, terutama dibidang pendidikan, budaya, sosial, dan ekonomi  pencegahan bahaya Narkoba, (PBN), sebut Rektor Basri Ibrahim.

Disisi lain, Ketua DPW LEMBATU Kota Langsa M.Amin menyampaikan, kita patut bersyukur, melalui wadah LEMBATU ini dapat mempersatukan semua elemen masyarakat Aceh demi mewujudkan Pembangunan dibidang pendidikan, Ekonomi, Budaya dan sosial.

Sementara, Sekretaris LEMBATU  T Syamsuddin Arif, S.Ag menambahkan, tidak lama lagi lembaga ini akan segera eksis ditengah tengah masyarakat.

Kami mengharapkan dukungan moril dari masyarakat Kota Langsa agar dapat membantu kami dengan sepenuhnya, tanpa ikut serta peran masyarakat, kami tidak ada apa apanya.

LEMBATU merupakan singkatan dari Lembaga Aceh Bersatu, tentunya ini merupakan wadah kita bersama dalam menyatukan semua elemen masyarakat untuk mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik lagi, pungkas Syamsuddin Arif Mengakhiri.

Selain Dr, Basri Ibrahim, MA. turut hadir pengurus inti LEMBATU yakni, Ketua LEMBATU Kota Langsa Muhammad Amin, S.Sos.I didampingi Wakil Ketua (WAKA) LEMBATU Djamaluddin Sulaiman, SH, S.Pd, M.BA, M.Sc dan Bendahara Malahayati Banta, Langsa, (pakar).

Komentar

Berita Terkini