-->

Daniel Simamora Asisten AFD III Balimbingan Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duafa


harianfikiransumut.com, Simalungun : Pencapai produksi tri wulan di perkebunan PTPN IV kebun Balimbingan khususnya AFD III yang optimal juga permasalahan Covid-19 yang kian meresahkan warga, Asisten AFD III Balimbingan Daniel Simamora, merasa terpanggil untuk berbagi tali asih bersama anak-anak yatim dan kaum duafa.

Kegiatan ini ia laksanakan di area kantor AFD III tepatnya di Nagori Mekar Mulia, Kecamatan Tanah Jawa, Kab, Simalungun, Senin (05/04/2020)

Di hadiri sejumalah karyawan, para mandor dan masyarakat setepat, Daniel Simamora berbagi tali asih membantu meringankan beban para kaum duafa dan sejumlah anak yatim yang di nilai layak menerima.

Menurutnya, "pembatasan aktivitas yang di anjurkan pemerintah terkait permasalahan C19, yang saat ini menjadi Pandemi Global termasuk pemerintah Indonesia dalam hal ini kita yang berada di Kabupaten Simalungun ikut merasakan dampak dari Covid-19, terutama warga kurang mampu dan para anak-anak yatim yang hidupnya serba terbatas. ujar Simamora.

"tak salah jika kita yang hari ini di berikan Tuhan dengan Rizki lebih, memberikan bantuan se-alakadarnya untuk mengurangi beban hidup para kaum duafa dan anak yatim, dengan niat yang ihlas serta Memotivasi yang lain untuk bersama-sama berbagi asih, tuturnya.

Lebih jauh Simamora menambahkan,"Kegiatan hari ini sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang maksimal, selama tri wulan produksi kita masih tetap stabil, dan kita harapkan kegiatan ini akan berkelanjutan, mengingat permasalahan C19 yang kian meluas ke daerah, terutama di kawasan AFD III ini, ungkap Daniel Simamora.

"kita juga perpesan kepada semua para karyawan untuk selalu menjaga kesehatan, mematuhi aturan, serta bersama-sama kita berdoa, badai Covid-19 ini segera berlalu dan kita bisa melakukan segala aktivitas seperti biasa tanpa ada pembatasan dari pemerintah, tuturnya seraya berjalan memberikan bingkisan untuk kaum Duafa. (SA)
Komentar

Berita Terkini