Dampak Covid-19, Datok Seuneubok Dalam Bagikan Sembako Gratis Kepada Warganya.

harianfikiransumut.com : Aceh Tamiang - Sejak  pemerintah mengeluarkan surat edaran terkait pencegahan penyebaran virus covid-19 kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, Datok Penghulu Kampung Seuneubok Dalam Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, bagikan sembako gratis kepada warganya.

Datok Penghulu Kampung Seuneubok Dalam Mesjid, kecamatan bendahara Abdurrahman Kepada media, Rabu (01/04/2020) mengatakan, selama ini warga telah dihimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Oleh karena, sudah barang tentu  berdampak terhadap berkurangnya dari pendapatan mereka.

Datok menyebutkan, bantuan ini tidak seberapa, namun diharapkan  dapat membantu meringankan beban bagi warganya.

Dampak virus Corona telah membatasi ruang gerak mereka, itu semua dilakukan untuk  memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona yang sedang mewabah, sebut Abdurrahman.

Sebagai pemimpin kampung, beberapa hari lalu, dirinya telah menggerakkan tim untuk mensosialisasikan langkah pencegahan corona kepada warga serta melakukan penyemprotan larutan disinfektan ke seluruh rumah-rumah warga.

Semoga kedepan, pemerintah pusat dan provinsi dapat memberikan bantuan kepada kita  dalam upaya meringankan beban hidup warganya," kata Datok  Abdurrahman sembari mengharapkan , (pakar).
Komentar

Berita Terkini