Dampak Covid-19, Anggota DPRD Provinsi Sumut Bagikan Puluhan Paket Sembako

harianfikiransumut.com - Simalaungun : Dampak Covid-19 dan pembatasan aktivitas kian di rasakan masyarakat, hal ini memicu melemahnya perekonomian masyarakat, terutama warga yang perpenghasilan rendah, bahkan tingkat daya beli masyrarakat semakin melemah.

Dari polemik yang terjadi saat ini dan Pandemi global yang sedang di alami bangsa, kepedulian para donatur, baik tingkat pemerintah maupun anggota DPRD sangat di butuhkan masyrarakat.

Kali ini Anggota DPRD Provinsi Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution Dari Praksi PKS, hadir di tengah masyarakat memberikan puluhan paket sembako ke warga kurang mampu,  pembahagian ini berjenjang dari satu kecamatan pindah di Kecamatan lainnya dan hanya di batasi sesuai ukuran dan kemampuan beliau. Rabu (22/04/2020).

Menurutnya,"ini adalah awal sementara kita belum tau berapa lama lagi masalah Covid-19 akan berakhir, sementra bulan puasa tinggal menghitung hari, kita harapkan setidaknya bantuan paket sembako ini bisa membantu masyarakat kecil menghadapi bulan suci Ramadhan. Ujar Bu Hidayah.

"kita juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap melakukan anjuran pemerintah, melaksanakan social distancing, pencegahan secara mandiri, agar Pandemi ini segera berakhir, dan kita bisa hidup tenang tanpa harus di awasi lagi, kata HJ Herlina Gusti.

Pemabagian paket sembako ini, adalah aksi nyata dari Anggota DPRD Provinsi Paraksi PKS, di harapakan anggota DPRD lainnya, para pengusa, donatur mauapun pemerintah turut bersinergi memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu. (SA)
Komentar

Berita Terkini