Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Dusun Tua Lakukan Penyemprotan Dan Pembagian Masker


harianfikiransumut.com - Pelalawan : Pemerintahan Desa Dusun Tua lakukan penyemprotan disinfektan untuk ketiga kalinya di Desa Dusun Tua pada Sabtu (18/04/2020).  Penyemprotan disinfektan dilakukan ke setiap rumah warga dan fasilitas umum. Selain itu, Kepala Desa Dusun Tua  Marwan juga memberikan masker kepada warga desa sebanyak 1500 lembar.

Dalam kegiatan ini, Pemerintahan Desa Dusun Tua menghimbau  kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19. "Marilah kita semua tetap menjaga kebersihan lingkungan. Cuci tangan memakai sabun dan air mengalir. Jika tidak memiliki kepentingan yang mendesak, mari kita tetap di rumah saja agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kepada masyarakat yang harus keluar rumah agar selalu memakai masker."

Kepala Desa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Pangkalan Lesung, Bhabinkamtibnas Muhammad Dirham Lubis, Bidan Desa Dusun Tua, ibu-ibu PKK Desa Dusun Tua,  RT /RW dan tim relawan Desa Dusun Tua yang ikut berpartisipasi dalam usaha pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. (Duliater Srt/74yung)
Komentar

Berita Terkini