Camat Rantau Utara Sampaikan Bantuan Bupati Labuhanbatu Kepada Keluarga IS

harianfikiransumut.com-labuhanbatu : Camat Rantau Utara, Turing Ritonga menyampaikan bantuan dari Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe kepada keluarga almarhum IS, warga Gang Famili, Jalan Perdamaian, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (28/4/2020).

IS sempat dirujuk ke Rumah Sakit Martha Friska Medan, yang menjadi salah satu rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Sumatera Utara, dan meninggal, Sabtu (25/4/20) pekan lalu.

Turing menjelaskan, bantuan ini bentuk kepedulian bupati kepada pihak keluarga IS. “Ini wujud dari bapak bupati kita untuk  menghibur keluarga IS. Dengan perhatian beliau, setidaknya pemerintah akan selalu hadir ditengah masyarakat,” sebut  Turing Ritonga 

Saat disambangi Turing, istri IS hanya bisa menangis haru pertanda mereka mendapat perhatian dari Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe meski bantuan disampaikan oleh Camat Rantau Utara.

“Sebenarnya bapak bupati ingin menyampaikan langsung bantuan ini, tetapi beliau ada kepentingan yang tidak dapat ditinggalkan sehingga saya yang diutus untuk menyampaikannya,” ungkap Turing.

(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini