Camat Bendahara Salurkan Bantuan Sembako Secara Simbolis Kepada Warganya.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Warga Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang terima bantuan sembako dari Dinas Sosial Provinsi Aceh melalui Plt. Camat Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (27/4/2020).

Saat penyerahan bantuan sembako kepada warganya, Plt.Camat  Bendahara Fachrurrazi Syamsuyar di dampingi, Danramil 04/Bdh Kapt. Inf. Said Muhammad, Kapolsek Bendahara Iptu Asrul, Koordinator TKSK Bendahara Ali Usman S.Sos, Tagana dan para petugas PKH bertempat di aula Kantor Camat setempat.

Koordinator TKSK Bendahara, Ali Usman S.Sos, mengatakan bahwa  bantuan sembako tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Aceh melalui Dinas Sosial provinsi Aceh bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di kabupaten aceh tamiang.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Dinas Sosial provinsi Aceh Devi Riansyah AKS. M.Si dan di terima langsung oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SHa.M.Kn bertempat di halaman kantor bupati setempat, Selasa,  (21/4/2020) lalu.

Bantuan tersebut khusus diberikan kepada masyarakat di kecamatan Bendahara yang terdampak Pandemi Covid-19 di Aceh Tamiang.

Selain itu, kata Ali Usman S.Sos, Bantuan ini tidak di perbolehkan untuk masyarakat penerima PKH, BNPT dan bantuan lainnya.

Untuk bantuan ini tercatat hanya 65 paket sembako, berisikan Beras, Gula pasir, Sarden, Mie Instan dan Minyak goreng Bimoli.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, di harapkan untuk bersabar, karena akan ada bantuan susulan dari pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, pungkasnya, (pakar).
Komentar

Berita Terkini