Bupati Labuhanbatu Terima Bantuan APD Standar WHO


harianfikiransumut.com- labuhanbatu : Bupati Labuhanbatu menerima bantuan alat pelindung diri (APD) standar resmi WHO dari pengurus Lion Club Kabupaten Labuhanbatu di rumah Dinas Wakil Bupati Jln. Pramuka, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (7/4/2020).

Penyerahan APD dari pengurus Lion Club ini kepada Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu untuk menjalankan misi kemanusiaan menghadapi penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Kedatangan pengurus Lion Club dalam menyerakan bantuan APD tersebut secara disambut hangat oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT yang didampingi Dirut RSUD Rantauprapat dr. Safril.

Pengurus Lion Club Kabupaten Labuhanbatu, Armansyah menjelaskan bahwa kegiatan yang mereka lakukan merupakan misi kemanusiaan untuk bersinergi membantu pemerintah dalam menghadapi virus corona (Covid-19) khusunya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

“Lion Club mempunyai misi kemanusiaan dalam menghadapi Covid-19. Kami juga berjanji akan terus memberikan bantuan berkelanjutan secepat mungkin.” terang Armansyah atau pria yang akrab disapa Acuan CB tersebut.

Armansyah juga menjelaskan bahwa hal ini merupakan bantuan awal dari Lion Club.” Sebagai bantuan awal, kami menyerahkan 4 set APD standart resmi WHO dan 20 Masker N95 serta 1 kotak Hand Sanitizer.” jelasnya.

“Kami bertujuan membantu pemerintah dalam menghadapi Covid-19, khususnya bagi petugas medis di RSUD Rantauprapat sebagai garda terdepan dalam menghadapi ganas nya penyebaran Virus Corona di Kabupaten Labuhanbatu.” Pungkas Armansyah.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT mengucapkan rasa trimakasih nya kepada jajaran Lion Club yang telah memberikan APD untuk membantu petugas medis dalam menjalankan tugasnya menghadapi Covid-19.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan APD yang diberikan Pengurus Lion Club Kabupaten Labuhanbatu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita para petugas medis dalam menjalankan tugasnya.” Ucap Bupati.

H. Andi Suhaimi juga menyampaikan bahwa peranserta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menghadapi permasalahan Covid-19 ini.” Semoga Covid-19 ini segera berlalu. ” harap Bupati Labuhanbatu.

Selain Bupati Labuhanbatu, dalam giat penyerahan APD tersebut dihadiri Dirut RSUD Rantauprapat, Ketua pengurus daerah Lion Club Labuhanbatu Lion Kwek Ling Ling dan para pengurus lainnya, diantaranya Lion Armansyah, Lion Poniyah, Lion Hartono Sukiatto, dan Lion Suk Li. Kegiatan diakhiri dengan sesi photo bersama antara jajaran pengurus Lion Club bersama Bupati Labuhanbatu.(M.syarif)
Komentar

Berita Terkini