Bhakti Sosial Polres Pelalawan Berupa Pembagian Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Wabah COVID-19


harianfikiransumut.com - Pelalawan : Di tengah pandemi global Covid-19, Polres Pelalawan berikan bantuan sosial bagi Masyarakat Terdampak Covid 19 .

Kapolres Pelalawan, AKBP Hasyim Risahondua S.Ik, M.Si mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti instruksi Mabes Polri terkait program Polri peduli keselamatan dalam rangka Covid-19.

“Untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di kabupaten Pelalawan, kegiatan polres Pelalawan melaksanakan penyerahan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh jajaran kepolisian mulai dari tingkat mabes, polda hingga ke jajaran polres maupun polsek untuk mengantisipasi Covid-19 di wilayah masing-masing khususnya polres Pelalawan.

Adapun penyerahan sembako yang diberikan oleh kapolres kepada PHL dan masyarakat tempatan Polres Pelalawan, masyarakat kurang mampu binaan Masjid Al Mukminun Jl. Pulau Payung, Masyarakat kampung Kualo , masyarakat desa Kuala Terusan, dengan total yang diberikan bantuan sekitar 105 Kepala keluarga.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran sosok Polri ditengah masyarakat sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona, agar masyarakat selalu terbiasa dengan pola hidup bersih sehat
dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
(Duliater Srt)
Komentar

Berita Terkini