-->

ASN Di Aceh Tamiang Diminta Berkontribusi Lawan Pandemi Covid-19

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang diminta untuk berkontribusi membantu masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Aceh Tamiang Mursil SH.M..Kn dalam Rapat Rutin bersama seluruh Kepala SKPK, para Kabag dan para Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, pada Kamis (02/04/2020).

Bupati juga mengajak para ASN untuk peduli dengan kondisi bencana wabah Corona, serta  membentuk Gerakan ASN Tamiang Peduli akan dampak Virus Covid-19.

Selain itu, kata Mursil, para Aparatur Sipil Negara (ASN) akan ada pemotongan TPP 5 %selama tiga bulan dan itu di gagaskan dalam kebijakan rapat.

Kebijakan pemotongan TPP 5% selama 3 (tiga) bulan tersebut bertujuan untuk disalurkan  membantu masyarakat yang terdampak covid-19 (Corona).

Mursil mengatakan, tentunya dari  penghasilan para ASN yang disisihkan akan memberikan kontribusi besar bagi masyarakat yang terdampak virus Covid-19.

Disebutkan, setelah dananya terkumpul, nantinya akan dibelikan sembako dan dibagikan kepada masyarakat.

Seberapapun besarnya sumbangan, kiranya dapat diniatkan untuk membantu sesama, sehingga manfaatnya  dapat dirasakan oleh masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, (pakar)


Sumber humas Setdakab Aceh Tamiang.
Komentar

Berita Terkini