Aparatur Desa Sukabaru Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona

harianfikiransumut.com -Lampung Selatan : Dengan antusias dan peduli lingkungan Kades Sukabaru berinisiatif bersama Aparatur Desa Kadus. Rw. Dan beserta Pemuda Desa Sukabaru kecamatan Penengahan, melakukan penyemprotan untuk mengantisipasi penyebaran virus yang sedang mewabah,, apa lagi penyakit yang saat ini sangat ditakut kan oleh masyarakat, Indonesia,yaitu Corona/(covid19)

 (PHBS) perilaku hidup bersih dan sejahtera itu penting seperti yang saat ini dilakukan oleh Sopiyan yakub Kepala Desa sukabaru kecamatan penengahan,kab.lampung selatan, yang sedang melakukan penyemprotan untuk cegah virus Corona (Covid-19), kamis,(23-04-2020) 08:05 WIB.

Kegiatan tersebut  dilakukan dalam lingkungan kantor desa dan mensosialisasi kelingkungan masyarakat, dengan melakukan kegiatan penyemprotan kesuluruh wilayah desa sukabaru.

Dan disetiap Tempat ibadah Masjid dan Musola telah kami tempatkan bilik Kamar peyemprotan dan tempat Cuci tangan, Semoga seluruh masyarakat Sukabaru dan sekitarnya dijauhkan dan dihindarkan dari wabah semua penyakit seperti(Corona), Covid-19, ucap Sopiyan yakub (kades) .

Dan kepada masyarakat desa sukabaru, agar menciptakan lingkungan bersih,supaya sehat, dan tetap melakukan aktivitas seperti biasa untuk masyarakat dan jangan panik, tutupnya.
(Suradi.Dede Lamsel)
Komentar

Berita Terkini