-->

Anggota DPRK Aceh Tamiang Muhammad Nur, Bantu Warga Miskin Akibat Terdampak Covid-19

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Anggota DPRK Aceh Tamiang Fraksi Demokrat Muhammad Nur, Bantu Warga Miskin Akibat Terdampak Covid-19 di Empat Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa, (7/4/2020).

Bantuan tersebut berupa 400 goni beras dan 400 Kotak Mie instan disalurkan untuk warga miskin dan  kurang mampu yang terkena dampak virus corona.

Anggota DPRK Aceh Tamiang Fraksi Partai Demokrat Muhammad Nur, mengatakan bahwa hal ini erupaka  bentuk perhatian dan kepeduliannya bagi masyarakat miskin dan kurang mampu.

Ini semua dilakukan atas inisiatifnya sendiri untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus (Covid-19).

Disebutkannya, bantuan tersebut disalurkan ke beberapa kampung di empat kecamatan yang merupakan daerah pemilihannya saat mencalonkan diri menjadi Caleg pada pileg 2019 lalu.
Sembako tersebut langsung diantar olehnya didampingi beberapa timnya kepada warga yang miskin dan kurang mampu, Minggu, (05/04/2020) lalu untuk mengetahui lebih dekat tentang kondisi dan keluhan masyarakat akibat dampak covid-19 yang sedang mereka hadapi.

Kiranya, bantuan yang tak seberapa itu, dapat bermanfaat serta mampu meringankan beban masyarakat, kata Muhammad Nur.

Disela-sela saat menyerahkan bantuan, Muhammad Nur juga menyampaikan kepada penerima bantuan, bahwa betapa pentingnya menjaga kebersihan diri guna mencegah tertularnya virus corona.

Beliau juga mengajak masyarakat tetap di rumah, kurangi aktivitas di luar jika tidak ada keperluan yang mendesak, terngnya lagi.

Selain itu, ianya berharap agar  masyarakat tetap menjaga kebersihan diri dengan membiasakan mencuci tangan, jaga jarak, serta mengutamakan untuk berdiam diri di rumah,” himbaunya.

Semoga bencana wabah virus corona ini segera tuntas sebelum datangnya bulan suci Ramadhan, sehingga perputaran ekonomi masyarakat segera membaik, harapnya, (pakar).
Komentar

Berita Terkini